Meningkatkan Peluang Kerja dengan Kursus AC Mobil

Memiliki suatu keahlian spesifik merupakan salah aspek yang dapat meningkatkan peluang kerja. Selain sekolah formal, kursus juga bisa menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan keahlian Anda, salah satunya kursus AC mobil. Apa saja kelebihan dari mengikuti kursus? Berikut pembahasannya.

Mengapa Harus Kursus?

Kursus memiliki beberapa kelebihan dibandingkan sekola formal, salah satunya adalah waktu yang dibutuhkan relative singkat dengan biaya yang lebih murah. Seorang pengusaha akan lebih tertarik pada seseorang yang memiliki satu atau dua kelebihan. Kursus dapat mengakomodir hal tersebut, dengan mengikuti kursus Anda bisa mendapatkan keahlian spesifik.

Keahlian tersebut akan membuat Anda memiliki nilai lebih dan peluang kerja Anda akan semakin meningkat. Jika sekolah formal atau kuliah membutuhkan waktu bertahun-tahun dengan biaya yang mahal, kursus hanya memerlukan waktu yang relatif lebih singkat, hanya beberapa bulan saja. Biaya yang Anda butuhkan untuk mengikuti kursus juga lebih murah.

Memang dengan kuliah Anda bisa memahami sesuatu lebih mendalam, namun jika tujuan Anda adalah terjun ke dunia kerja kursus lebih menguntungkan. Umumnya kursus hanya mengajarkan satu pengetauhan spesifik yang dibutuhkan, sedangkan kuliah mengajarkan keseluruhan. Di dunia kerja, keahlian spesifik jauh lebih penting dibandingkan dengan gelar.

Mengapa Harus AC Mobil?

Saat ini jumlah kendaraan sangat banyak, sehingga kebutuhan akan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan juga meningkat. AC merupakan bagian penting dari kendaraan yang memerlukan perawatan rutin dalam jangka waktu tertentu. Hal ini lah yang membuat peluang seorang montir AC mobil menjadi meningkat.

Selain banyaknya permintaan, ketersediaan penyedia jasa perawatan dan perbaikan AC mobil juga masih terbilang sedikit. Artinya persaingan dalam dunia bisnis ini semakin kecil dan peluang kerja Anda akan semakin besar. Terlebih lagi Anda memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding dengan montir-montir lain, peluang kerja pasti akan semakin terbuka lebar.

Kursus menjadi salah satu jalan bagi Anda yang ingin terjun ke industri AC mobil, dengan mengikuti kursus Anda akan mendapatkan keahlian baru serta sertifikasi yang akan memudahkan Anda dalam mencari pekerjaan. Sertifikat yang Anda terima dari kursus merupakan tAnda bahwa Anda memiliki keahlian yang sudah teruji secara jelas.

Dimana Saya Bisa Mengikuti Kursus AC?

Saat ini tempat kursus AC mobil memang tidak sulit untuk ditemukan, namun yang jadi masalah adalah kelayakan tempat kursus tersebut. Tempat kursus yang baik adalah tempat kursus yang menyediakan peralatan lengkap, pengajar yang kompeten dan berani memberikan jaminan pekerjaan saat lulus, seperti Supercar.id Academy.

Supercar.id Academy merupakan suatu lembaga pelatihan yang didirikan oleh supercar.id bersama YARUKI FujiCool yang merupakan distributor AC mobil terbesar di Indonesia yang bertujuan menciptakan generai muda terampil, siap kerja dan siap menerima tantangan.

Tempat kursus ini menyediakan berbagai fasilitas peralatan yang lengkap dengan teknologi terbaru guna mendukung proses pembelajaran yang lebih optimal. Tenaga pengajar yang disediakan juga sudah tersertifikasi sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai jenis mobil juga diajarkan, mulai dari mobil Jepang, Eropa hingga supercar.

Supercar.id juga memastikan setiap murid yang lulus mendapatkan kerja, baik ditempat rekanan bisnis maupun bengkel supercar.id sendiri. Beasiswa pendidikan gratis juga bisa Anda dapatkan di sini. Waktu pendidikan yang dibutuhkan hanya 8 bulan, 2 bulan untuk teori dan 6 bulan untuk praktek.

Itulah pembahasan sigkat seputar kursus AC mobil yang dapat meningkatkan peluang kerja Anda. jika Anda tertarik untuk meningkatkan kemampuan melalui kursus, Anda bisa mengunjungi laman supercar.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar supercar.id Academy.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *